IBX5980432E7F390 RAHASIA HIDUP BAHAGIA - PENUNTUT ILMU

RAHASIA HIDUP BAHAGIA



Kalau ketika kita berdo'a hati kita yakin seutuhnya kepada Allah, pasti Allah ga akan ngecewain kita, ga mungkin! Allah tuh ga mungkin ngecewain kita, Allah sendiri tuh yang berjanji;

"Wa'idza sa'alaka i'badi 'anni fa'inni qoribun ujibu da'watad da'i idza da'an" (QS. Al-Baqarah: 186).
"Dan apabila hamba-hambaKu bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah) bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang-orang yang berdo'a kepadaKu"

Itu tuh Allah yang bilang, "Aku tuh deket" artinya berharaplah kepadaku gitu, "dan Aku akan mengijabah setiap orang yang memintaku"
Jadi Allah sendiri yang berjanji akan menunjukan keajaiban mengabulkan permintaan-permintaan yang baik dari hambanya sehingga tidak perlu kita ragu Allah ga mungkin ngecewain kita, begitu kita berdo'a yang selalu selaras dihati kita yakin kepada Allah, Allah akan turutin. Itu rahasia paling gampang untuk hidup bahagia untuk sukses, untuk dapetin apa yang baik-baik yang kita harapkan.
***

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "RAHASIA HIDUP BAHAGIA"

Post a Comment