IBX5980432E7F390 Ummat yang paling dicintai oleh Allah - PENUNTUT ILMU

Ummat yang paling dicintai oleh Allah



Kata rosul, "Kalau para nabi wajar dicintai oleh Allah kerana mereka itu adalah utusan-utusan Allah, mereka dapat wahyu dari Allah, mereka langsung berbicara dengan Allah seperti musa. Wajar dicintai oleh Allah, tapi bukan itu maksud saya."

"Kalau gitu, para sahabat-sahabat nabi seperti kami yaa rasul?"

"Kalau kalian bertemu dengan aku, wajar Allah mencintai kalian, wajar jika aku mencintai kalian, karena kalian bertemu dengan aku, dan kalian menjadi orang-orang yang langsung melihat mukjizatku, tapi ada yang lebih dicintai oleh Allah daripada kalian."

"Siapa ya Rosulullah?"

"Mereka adalah ummatku yang datang setelah kalian, mereka tidak pernah melihat aku, tetapi mereka beriman kepadaku dan mencintaiku, mengikuti sunnahku, aku rindu kepada mereka. Kalian adalah sahabat-sahabatku, tapi mereka adalah keluargaku." Kata Rasulullah

Kita ini dianggap keluarga rasul, AHLUL BAYT loh. Bukan kita yang ngaku-ngaku Rasulullah keluarga kita, itumah wajar banget orang kita cuma orang biasa, Rasulullah orang luar biasa tapi RAsulullah ngaku kita sebagai keluarganya.



***

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Ummat yang paling dicintai oleh Allah"

Post a Comment