IBX5980432E7F390 Kenapa Mesti Sholat? - PENUNTUT ILMU

Kenapa Mesti Sholat?



Kita dipanggil Sholat lewat adzan "Hayya 'ala Shoalaah" Ayo Sholat. 

Kenapa mesti Sholat?

Lanjutkan kalimatnya, "Hayya 'Alal Falaah"
Jadi ketika Allah minta kita sholat, Allah tidak butuh dengan sholat kita (yang butuh kita) Semuka langit dan bumi tidak sujud kepada Allah tidak akan menurunkan status Allah sebagai Tuhan, tetap Robbul 'Alamiin. Yang butuh kita (kepada Allah).

Saya (Allah) minta kamu sholat supaya kamu bahagia dan sukses.
Bukankah yang punya kesuksesan itu Saya (Allah) ?
Yang punya kebahagiaan Saya (Allah)?
Yang punya kekayaan Saya (Allah)?
Yang punya ketinggian Saya (Allah)?
Yang punya segalanya Saya (Allah)?
Kenapa kamu (manusia) tidak sujud dekati Saya (Allah), Saya (Allah) berikan kepadamu. "Wasjud Waqtarib" Sujud dekat dengan saya (Allah).

Bukankah hukum kedekatan selalu bersanding dengan kemudahan?
Kita dekat dengan pimpinan, mudah urusan pekerjaan kita. Murid dekat dengan dosen, mudah memberikan bimbingan kepada kita.
Kita dekta dengan Allah, apa yang tidak mudah bagi Allah untuk kita?

Jadi selama ini kalau kita belum tercapai keinginannya, mungkin barangkali kita kurang hebat, kita kurang dekat dengan Allah. -_-

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Kenapa Mesti Sholat?"

Post a Comment